Rabu, 14 Desember 2011

Ya Allah, segala puji bagi-Mu.
Engkau adalah cahaya langit dan bumi.
Segala puji bagi-Mu. Engkau adalah pemelihara langit dan bumi.
Segala puji bagi-Mu. Engkau adalah Tuhan langit dan bumi serta semua yang ada padanya.

Engkau adalah haq,
janji-Mu adalah haq,
firman-Mu adalah haq,
perjumpaan dengan-Mu adalah haq,
surga adalah haq,
neraka adalah haq,
hari kiamat adalah haq.

Ya Allah,
kepada-Mu aku berserah diri.
Kepada-Mu aku beriman.
Kepada-Mu aku bertawakal.
Ke pangkuan-Mu aku pulang.
Kepada-Mu aku mengadu.
Dengan (nama) Mu aku memutuskan. Maka ampunilah aku, ampunilah dosa-dosaku, baik yang telah lewat maupun yang akan datang, yang aku lakukan secara diam-diam maupun yang terang-terangan.
Engkau adalah Tuhanku. Tidak ada Tuhan selain Engkau.

krn janjiMu adalh benar..kebaikan balasannya surga dan keburukan,maksiat duniawi adalah neraka...Al Fathir 5-6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar