Kamis, 22 Desember 2011

Seorang anak bertanya kepada Tuhannya" Ya ALLAH..mengapa bundaku sering  menangis??????????
ALLAH menjawab: Krn ibumu seorang wanita, AKU ciptakan ia sbgi makhul yg sangat istimewa, AKU kuatkan bahunya untuk menjaga putra putrinya,AKU lembutkan hatinya untuk memberikan rasaaman,AKU kuatkan rahimmya untukmenyimpan benihmanusia,AKU teguhkan ribadinya untuk terus berjuang saat org lain menyerah,AKU beri dia rasa sensitif untuk menciintainya putra putrinya dalam keadaan apapun,AKU kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meskipun disakiti oleh putra putrinya atau oleh suaminya sekalipun,AKU beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan ,AKU beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya.BUNDA mu adalah makhuk yg sangat kuat , JIka suatu saat kau melihatnya menangis ,itu krn AKU beri dia AIR MATA yg bisa digunakan sewaktu waktu untuk membasuh luka batinnya sekaligus untuk memberinya KEKUATAN ...................

alhmdulilah,,,,,,,,smoga aku termasuk ibu  tersebut amin yra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar