Selasa, 20 Desember 2011

Aku bukanlah wanita berparas
jelita..
Aku bukanlah wanita yang kaya
harta..
Aku juga bukanlah wanita yang
punya tahta..
Aku wanita Apa adanya..
Aku tidak sedermawan Khadijah..
Aku tidak setegar Fathimah..
Aku tidak sepintar Aisyah..
Aku wanita apa adanya..
Aku hanya seorang wanita yang
menginginkan kesederhanaan
cinta..
Aku tidak menilai rupa..
Aku tidak menilai harta..
Aku tidak menilai tahta..
Aku hanya ingin Cinta yang
sederhana..

Cinta yang berlandaskan
Keridhoan-NYA..
Cinta yang mengharapkan Surga dari-NYA..
Cinta yang akan membawa
keberkahan dan kebahagiaan
dalam hidup..
Aku berharap kelak di Perbatasan
Waktu..
Aku dipertemukan oleh insan
pilihan-MU..
seseorang yang hatinya terpaut
pada-MU..
seseorang yang mengikuti jejak
Rasul-MU..
seseorang yang mempedomani
kitab-MU..
seseorang yang akan menerima
kekuranganku..
yang akan membimbing hidupku..
yang akan melengkapi hari-
hariku..
yang akan menahkodai bahtera
cintaku..
yang Mencintaiku tanpa menuntut kesempurnaan dariku..

Aku ingin mencintainya secara sederhana..
tanpa menyusahkannya..
tanpa membebaninya..
Aku berharap dia juga mencintaiku secara sederhana..
sesederhana aku mencintainya..
Biarlah saat ini aku menyemai
cinta bersama-MU..
Menyemai Kerinduan akan
Wajah-MU..
Sebelum bertemu dengannya
DiPerbatasan Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar