Rabu, 30 November 2011

MENJADI PRIBADI YANG LEBIH MUDAH MENEMUKAN SUMBER REZEKI

Sahabatku, di pagi yang penuh kemungkinan ini, sampaikanlah …

... Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Hari ini aku mohon Engkau merestui upayaku untuk tidak lagi menelantarkan pekerjaan baik - hanya karena aku mengira ia tak menguntungkan, aku tidak akan lagi hanya menginginkan yang mudah-mudah, dan tidak akan lagi mengukur segala sesuatu dari uang yang akan aku terima.

Jadikanlah aku ikhlas melakukan yang baik bagi sesamaku, walau kelihatannya tak berbayar besar.

Aku tahu bahwa rezeki baik bagiku justru berada di balik pekerjaan yang selama ini kuhindari.

Karena, memang itulah peran Setan, yang menjadikan aku melihat keburukan seperti baik, dan kebaikan sebagai beban yang harus kuhindari.

Tuhan, ini adalah proyek perbaikan diriku hari ini.

Semoga dengan yang kuniatkan ini, Engkau berkenan mendekatkan aku kepada sumber-sumber yang mengalirkan rezeki yang sejuk dan yang mengutuhkan kehidupanku dan keluargaku tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar