Kamis, 24 November 2011

Ajarkanlah aku anakmu untuk bersabar dalam menghadapi ujian hidup ini
Ajarkanlah aku anakmu dalam mensyukuri nikmat dan rizki yang diberikan dalam segala usahaku
Ajarkanlah aku anakmu untuk selalu hidup sederhana dan dapat membelanjakan harta dan ilmu yang aku miliki untuk digunakan di jalan agama Allah
Serta Manfaatkan aku wahai orang tuaku

... KARENA ku tahu ...Apabila seorang manusia meninggal maka putuslah amalnya, kecuali tiga hal: Sedekah jariyah atau ilmu yang bermanfaat sesudahnya atau anak yang sholeh yang mendo’akannya” (Hadits riwayat Muslim, Abu Dawud, At-Tirmidzi, Nasa’i dan Ahmad )

Aku adalah harapanmu,
aku adalah tabunganmu kelak dan aku adalah amanah dari Allah SWT untukmu. Maka jangan ciptakan aku menjadi orang yang Hedoisme,
jangan ciptakan aku menjadi orang tidak mengerti akan Syariat Islam,
jangan ciptakan aku menjadi orang yang merusak Akhlak Agama,
semoga do’amu selalu mengalir untukku agar menjadi anak yang Sholeh. Manfaatkanlah aku wahai orang tuaku didiklah aku agar aku bisa menjadi orang yang beragama islam dengan kaffah selama aku belum jd HAK org lain yaituh SUAMI ku,
sehingga pada saat kau telah tiada Do’aku akan selalu mengalir untukmu, dan apabila aku mendahului engkau wahai orang tuaku,
semoga aku tidak menjadi fitnah bagimu pada saat perhitungan di akhirat kelak...

krn ku tahu dlm ALQURAN Surat Al khafi : 46

Yang artinya Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi sholeh adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan..

smoga ku harapan ituh dan smua anak ktrurunanku jd harapanku...aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar